Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang - Jika berbicara tentang Shopping Online tentu untuk sekarang ini sangat marak dibicarakan banyak orang. Berbeda dengan jaman-jaman dulu yang jarang sekali terdengar kepopuleran belanja online. Inilah perkembangan jaman, dan kini justru menjadi trendnya belanja online. Banyak sekali Toko Online beredaran disana-sini dengan harga yang saling bersaing. Segala jenis barang pun kini sudah laku dipasaran online, baik dari pakaian/clothing, sepatu, jam, bahkan obat-obatan pun banyak beredaran di dunia online.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Satu hal yang mungkin masih terbesit diotak para konsumen, yakni tentang kebenaran dari sebuah toko online. Memang begitulah jika belanja didunia maya maka harus bisa yakin dengan Toko Online yang akan kita percayai. Jadi sebuah kepercayaan pada belanja online sangat penting sekali. Oleh sebab itu carilah penjual yang benar-benar terpercaya dan Anda yakini kebenarannya. Rakuten.co.id, sudah pernahkah mendengar tentang toko online yang satu ini? Jika Anda belum tahu Anda wajib tahu jika ingin memulai berbelanja di dunia Online.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id, Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten saya rekomendasikan bagi Anda karena Rakuten merupakan salah satu dari banyaknya Toko Online yang terpercaya. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa jika ingin berbelanja Online maka Anda harus benar-benar mempercayai Toko Online tersebut. Bagaimana caranya? Mudah ko, lihat saja track recordnya, lihat testimoni, dan lihat bukti pembayaran. Dengan begitu Anda akan lebih yakin dengan Toko Online tersebut. Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Nah jika berbicara masalah kepercayaan, saya menganjurkan lebih baik Anda berbelanja di Rakuten.co.id. Rakuten BELANJA ONLINE adalah mall belanja internet yang menyediakan toko web untuk bermacam-macam penjual, dan melayani puluhan ribu produk dan servis.

Rakuten Belanja Online (RBO) adalah Toko Online yang didirikan oleh Rakuten,Inc Online Shopping Mall No 1 Jepang dan MNC Media Group No 1 Indonesia pada Juni 2011. Acara Grand Opening RAKUTEN BELANJA ONLINE dihadiri oleh Mr. Hiroshi Mikitani,CEO Rakuten,Inc dan Mr. Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group dengan alamat situs resmi di www.rakuten.co.id, di Indonesia Rakuten dipimpin oleh Ryota Inaba sebagai Presiden Direktur & CEO.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Di Negeri asalnya sendiri (Jepang), Rakuten Jepang telah hadir sejak tahun 1997 hingga sekarang Rakuten lebih dari 15 tahun berdiri Rakuten Jepang telah memiliki 60juta Produk dari 35ribu Merchant. Bahkan di Negara asalnya Jepang Rakuten mampu mengalahkan kepopuleran Amazon di Jepang.

Saat ini Rakuten.Inc telah berekspansi ke 10 Negara yaitu USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Indonesia dan Malaysia. Bisnis Rakuten termasuk e-reading, travel, perbankan, sekuritas, kartu kredit, e-money, portal media, online marketing, affiliates dan olahraga professional dengan lebih dari 10ribu karyawan di seluruh dunia. Rakuten yang bertagline "Shopping is entertainment" baru-baru ini mengumumkan telah memimpin penanaman modal sebesar US$100 juta di Pinterest. Indonesia adalah salah satu pengguna media sosial yang paling aktif dan pasar e-commerce yang berkembang cepat. Kemitraan strategis Rakuten dan mitra-mitranya seperti KOBO dan Pinterest, menjanjikan untuk lebih memperkaya pengalaman berbelanja di RBO.

Rakuten Belanja Online seperti halnya Toko online Rakuten Jepang, menyediakan beragam jenis barang dengan harga murah, fasilitas keamanan terjamin dan Serba ada Barang Unik Jepang yang diimpor khusus dan dijual di Rakuten Belanja Online saja. Ke depannya Rakuten Belanja Online juga berencana memasarkan Produk Lokal Indonesia ke Jaringan Global Rakuten seluruh dunia. Karena itulah hingga saat ini Rakuten Belanja Online telah memiliki lebih dari 300.000 Produk dari 300 Merchant yang tergabung dalam 1 tahun terakhir. Kerjasama yang erat dengan MNC Group memungkinkan ekpansi Rakuten Belanja Online yang lebih dan menjangkau ke seluruh Indonesia.

Rakuten Belanja Online sendiri menggandeng beberapa Merchant ternama seperti Erafone,OkeShop,Selular Group,Sony,Best Denki,Panasonics,Electronic Solutions, Nissin,Mustika Ratu, Martha Tilaar,Optik Melawai,Kinokuniya,dan masih banyak lagi untuk menjadi mitra menyediakan produknya di Rakuten Belanja Online. Salah satu yang unik adalah Rakuten Belanja Online menggandeng Yamaha Motor untuk menjual motor baru secara online. Di Tahun 2012 ini RBO Menerima penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight kategori "Most Popular Online Shop for 2012". Selain itu Rakuten menggandeng JKT48 dalam iklan yang ditayangkan beberapa stasiun TV untuk mempromosikan RBO sebagai pusat belanja online yang aman, nyaman dan lengkap, serta juga beberapa kegiatan offline.

Gimana sudah cukup bukti kan bahwa Rakuten merupakan toko online terpercaya dan Terbaik, sudah terbukti belasan tahun Rakuten merajai pasar online di Jepang. Sekarang Anda bisa menikmati belanja online dengan hadirnya toko Online Rakuten di Indonesia. Jangan lupa bahwa Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.
Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online

23 comments :

obat herbal mengatakan...

semoga sukses dengan kontes seo Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang yang sobat ikuti

seojoss mengatakan...

thanks gan.. sukses juga buat Anda :t:

ClothingPluz mengatakan...

Smoga Sukses bro dengan toko onlinenya

Eko Mulyadi Blog mengatakan...

Sukses ya kontesnya gan..

seojoss mengatakan...

Makasih gan :n:

tips dan trick mengatakan...

sekarang banyak bermunculan toko online malah bingung milih,,, konsumen hanya memprioritaskan yang aman dan terpercaya. mudahan rakuten ini termasuk toko online terpercaya.

Planet Bisnis Online mengatakan...

RBO Indonesia ini memang toko online yang menarik, kebanyakan para kaula muda suka belanja alat - alat perhiasana di RBO Indonesia. Yang menarik saya menulis tentang rakuten ini adalah RBO Indonesia juga memberi kesempatan untuk membuka toko online. hal ini benar- benar menarik buat yang mau buka lapak di rakuten. Nice post sob salam sukses.

wawasanfadhitya mengatakan...

wah mantab jua nih gan artikel seonya

wawasanfadhitya mengatakan...

semoga artikel tentang rakuten toko online bisa menang gan

bengellz mengatakan...

woow...sukses yaa bos semoga artikelnya

bengellz mengatakan...

Rakuten memang toko online yang menarik yah sob,. sangat menarik buat orang yang mau buka lapak di rakuten. semoga sukses.

Andie Shinigami mengatakan...

banya seali emang toko online yaaa

liputan 69 mengatakan...

rakuten tuh yang iklannya sama jkt48 ya om? aku fans nya jkt48, jadi ikut aja deh blanja di rakuten :j:

Unknown mengatakan...

mas misi nanya jadi di rakuten kita bisa buka toko dan isi dengan produk kita sendiri yahh ? thanks

Blog Full Version mengatakan...

wah keren nih ada jkt48 nya..hehehe

funtastic blogger mengatakan...

seo joss makin mantep aja nich artikelnya... Sukses slalu, siip jooss ajah dech...

funtastic blogger mengatakan...

sip joos master, rakuten makin mantap aja nih...

Tips Trik SEO Blogger Pemula mengatakan...

Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

#Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

blog bisnis online mengatakan...

Semoga sukses gan dengan bisnis onlinenya..

cari uang mengatakan...

jos banget seonya mas

majutoto mengatakan...

makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

totojitu mengatakan...

Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

dingdongtogel mengatakan...

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u:
Posting Komentar

 
© 2011 seojoss | Riza Zulfian