Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, jupiter z1, jupiter z1 injeksi, modif, spesifikasi
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Yamaha lagi dan lagi mengeluarkan produk baru yang cocok bagi Anda khususnya para kaum pria yang suka dengan motor balap. Produk baru dari Yamaha ini yaitu All New Jupiter Z1. Dengan slogan "Yamaha Semakin di Depan", memang terbukti bahwa berbagai macam produk dari Yamaha selalu digemari baik kalangan muda maupun orang tua. Berbagai varian yang bisa dikatakan sukses menembus pasar di Indonesia seperti Mio Soul, Mio J, Mio Sporty, Mio Fino,Vixion, Vega ZR, XEON, SoulGT, LEXAM, Byson, Jupiter MX, dan banyak lagi bisa Anda lihat langsung di http://www.yamaha-motor.co.id, sehingga dengan fakta yang ada bahwa produk-produk Yamaha banyak digemari semua kalangan.

Untuk saat ini Yamaha All New Jupiter Z1 pun sudah mulai memikat hati terutama kaum remaja Indonesia, karena dengan Adopsi Teknologi Motor Balap buat All New Jupiter Z1 kemudian design yang modis, injeksi kencang, serta irit. Tentu ini bakalan menjadi Motor Bebek yang berkelas. Kenapa harus All New Jupiter Z1? Banyak keunggulan yang ada pada Motor ini, berikut ini akan saya beberkan keunggulan Motor Bebek Jupiter Z1.

1. All New Jupiter Z1 menjadi motor bebek pertama yang memiliki fuel injection. Hal ini tidak lepas dengan karakter kencangnya Jupiter Z yang banyak disukai kalangan anak muda.

2. Mesin untuk All New Jupiter Z1 mengadopsi tekhnologi canggih motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Yang membuat performanya meningkat hingga 20%. YZ Crankshaft Technology berguna untuk meningkatkan akselerasi dan torsi, Low Friction Technology berfungsi memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin agan menjadi lebih optimal, dan Forged Piston memiliki karakter daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin cukup besar serta membuat motor lebih mudah berakselerasi.

3. Suara mesin lebih halus membuat Anda lebih nyaman memakainya. Suara knalpot juga lebih bertenaga sehingga membuat pengendara lebih gagah menungganginya. Feel yang seperti itu disebut sebagai Premium Riding Filing.

4. Perawatan All New Jupiter Z lebih mudah dilakukan, baik sama orang yang tidak mengenal mesin sekalipun.

Spesifikas Mesin

  • tipe mesin 4-langkah
  • 2 valve
  • SOHC
  • berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc
  • Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

3 comments :

obat herbal wasir mengatakan...

ikut kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 juga sob

obat herbal kanker payudara mengatakan...

keren sekali motornya

Ace Maxs mengatakan...

terima kasih atas infonya

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u:
Posting Komentar

 
© 2011 seojoss | Riza Zulfian