Prediksi Bola : Indonesia Vs Thailand

Laga ini merupakan pertandingan hidup mati yang dilakoni oleh Thailand dalam laga terakhir penyisihan Piala AFF 2010 Grup A melawan Indonesia, Selasa (7/12). Untuk bisa lolos ke semi final tim asuhan pelatih Bryan Robson ini harus memenangi laga ini. Dengan poin dua yang kini diraih Thailand membuat persaingan mendampingi Indonesia ke semifinal masih terbuka lebar. Pasalnya di pertandingan lain, dua tim Laos yang akan menghadapi Malaysia juga mempunyai kans yang sama besar dengan Thailand.
Indonesia Vs Thailand, Piala AFF 2010

Pelatih Thailand Bryan Robson, diprediksi akan melakukan perubahan tim untuk bisa menaklukkan tim Merah Putih besok. Buruknya penyelesaian akhir anak asuhnya ini membuat Bryan bekerja keras memperbaiki permasalahan ini. Apalagi di matanya Indonesia kini telah menjelma menjadi tim yang kuat.

Faktor rekor pertemuan yang masih memihak tim Thailand tak terlalu difikirkan oleh Bryan. Meski unggul dalam head to head dengan Indonesia namun dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Namun demikian Bryan optimis Nataporn Phanrit dkk bisa meraih hasil positif dalam laga yang akan digelar di stadion GBK, Jakarta.

Sementara dari pihak lain, pelatih timnas sepak bola Indonesia Alfred Riedl berjanji tetap bermain serius. Tim Merah Putih bertekad untuk meraih kemenangan ketiga. Walaupun sudah dipastikan lolos dan menjadi juara grup namun laga melawan Thailand mempunyai arti tersendiri. Nama besar dan gengsi akan dipertaruhkan dalam duel dengan musuh bebuyutan ini.

Dalam pertandingan esok, Riedl diprediksi akan sedikit merubah komposisi pemainnya. Beberapa pemain inti kemungkinan akan diistirahatkan. Ia akan memberikan kesempatan pemain cadangan untuk menunjukkan kebolehannya. Untuk lini depan, jika kondisinya fit, Riedl kemungkinan akan menurunkan Bambang Pamungkas sebagai starter. Sedangkan pos lini belakang M. Roby yang belum pernah tampil kemungkinan akan diturunkan.

Lima laga terakhir Indonesia :
04/12/10 : Indonesia 6 – 0 Laos
01/12/10 : Indonesia 5 – 1 Malaysia
24/11/10 : Indonesia 2 – 0 China Taipei
21/11/10 : Indonesia 6 – 0 Timor Leste
12/10/10 : Indonesia 3 – 0 Maladewa

Lima laga terakhir Thailand :
04/12/10 (AFF) : Thailand 0 – 0 Malaysia
01/12/10 (AFF) : Thailand 2 – 2 Laos
19/11/10 (AG) : Jepang 1 – 0 Thailand
16/11/10 (AG) : Thailand 0 – 0 Turkmenistan
11/11/10 (AG) : Thailand 0 – 0 Maladewa
Head to head Indonesia vs Thailand :
20/12/08 (AFF) : Thailand 2 – 1 Indonesia
16/12/08 (AFF) : Indonesia 0 – 1 Thailand
27/12/02 (AFF) : Indonesia 2 - 2 Thailand

Perkiraan susunan pemain:
Indonesia : Markus, Maman Abdurahman, Zulkifli, M. Roby, M. Nasuha, Oktovianus, Toni Sucipto, M. Ridwan, Eka Ramdani, Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim
Pelatih : Alfred Riedl

Thailand : Sinthaweechai, Samana, Phanrit, Jantakam, Phukhom, Suksomkit, Datsakorn, Suchao, Teeratep, Sarayoot, Teerasil, Phapouvanin.
Pelatih : Bryan Robson

Prediksi : Indonesia menang (55 persen). Bagaimana pendapat Anda tentang Prediksi Bola : Indonesia Vs Thailand?

0 comments :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u:
Posting Komentar

 
© 2011 seojoss | Riza Zulfian