Blog Baru Seojoss

Blog baru ini saya beri nama SEOJOSS. Kecintaan saya terhadap SEO membuat saya ingin menciptakan blog yang full dan total akan saya bongkar habis-habisan untuk memperoleh SEO yang maksimal. Sebenarnya tujuan mendasar kenapa zoel membuat blog baru yaitu karena zoel tidak ingin merubah ataupun mengotak-ngatik template ataupun trik On page SEO yang sudah ada pada template zoel tersebut. Untuk itu zoel ingin membuat sesuatu yang membuat full template yang bersih tanpa berbagai macam widget yang takutnya mempengaruhi optimasi SEO.

Dan dengan membuat blog SEOJOSS ini saya ingin membuat sebuah pengakuan bahwa blog dari blogspot tidak lebih jelek dari wordpress dari segi SEO. untuk itu saya ingin mencoba menangkis tentang pernyataan tersebut. Saya mencoba kembali dari awal menyusun blog, walaupun dari segi fisual kurang enak dilihat ya, hanya template kosong yang berbackround batik. hehe..

0 comments :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u:
Posting Komentar

 
© 2011 seojoss | Riza Zulfian