Konten adalah raja

Sebuah blog tentunya memiliki daya tarik tersendiri dimata pengunjung. Daya tarik tersebut selain sebagian kecil dari tampilan blog yang menarik, jelas dari konten blog tersebut. Konten blog yang menarik maka bukan hanya pengunjung yang suka namun baik googlebot, yahoo slurp, ataupun spider-spider dari SE lainnya akan lebih suka untuk berkunjung. Dalam teknik SEO sangat di butuhkan isi artikel yang fresh atau baru alias tidak kopi paste. Mungkin jika ditanya kopi paste hampir semua blogger sepertinya pernah kopi paste, namun dalam copy paste pun sebaiknya Anda jangan copy paste mentah-mentah artikel tersebut sampai-sampai semua isi dari konten tersebut benar-benar sama, ingat bahwa konten adalah raja.

Kenapa disebut raja??? Kita tahu arti kata Raja sendiri memiliki pengertian yaitu sesuatu yang penting, sesuatu yang benar-benar berkuasa. Begitu pun dengan SEO, Raja untuk menguasai SEO adalah konten. Artinya konten merupakan sesuatu yang mutlak harus diperhatikan, cotoh : memperbanyak penekanan pada kata kunci (tanpa berlbihan juga mencantumkan kata kunci). Jadi jika Anda memang benar-benar ingin membuat sebuah blog yang seo friendly, maka lakukanlah tahap awal dengan memperhatikan isi dari konten, isi dari konten sebaiknya berikan keyword-keyword yang sesuai dengan maksud dari judul konten tersebut, dan buatlah sebisa mungkin konten yang fresh dengan kata-kata sendiri tanpa copy paste yang berlebihan.

Karena konten merupakan suatu trik On Page SEO yang sangat berpengaruh pada SERP. Mari belajar SEO bersama, belajar dan belajar, jangan pernah malas untuk belajar.

0 comments :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u:
Posting Komentar

 
© 2011 seojoss | Riza Zulfian