Download Template Blogspot Valid XHTML

Bicara tentang SEO pasti ada kaitannya dengan template suatu blog, karena mengedit template merupakan suatu trik On Page SEO yang bisa membantu daklam mendongkrak SERP Google. Walaupun saya belum pernah mendengar seorang master SEO mengatakan secara pasti bahwa valid xhtml merupakan salah satu yang penting dalam SEO, namun saya rasa untuk membuat valid xhtml tidaklah salah. Cuman yang saya rasakan dengan template yang valid xhtml akan terlihat bersih, dan tentunya berpengaruh kepada loading suatu blog. Sedangkan kecepatan suatu blog yang saya tahu sangat disukai oleh google. Begitulah kira-kira, menurut saya blog yang disukai google adalah yang mempunyai loading cepat bukan yang valid xhtml.

Namun karena dengan valid xhtml bisa membuat mempercepat suatu blog, jadi tidak ada salahnya untuk membuat valid xhtml (karena banyak para master SEO yang tidak valid xhtml tapi SERP-nya aman-aman saja tuh).
Kesimpulannya menurut saya kalau ingin menjadikan suatu blog yang SEO friendly perhatikan masalah kecepatannya. Dan jangan terlalu setres memikirkan valid xhtml yang benar-benar valid karena untuk blogspot sendiri codenya sudah banyak yang tidak valid, contoh "navbar, kotak komentar, followers, dll".

Seperti yang saya bilang di atas jika untuk membuat valid xhtml tidaklah salah (asal jangan sampai stres saja ya sob memikirkan untuk valid xhtml 100 %) hehe..

Nah ini template dari sodara choen, setelah saya cek ternyata tidak valid 100 % (memang susah kayanya untuk valid xhtml 100%, hehe), namun kecepatan blognya luar biasa, asalkan Anda jangan bebankan lagi dengan widget-widget yang berat.

Nah kalau mau download silahkan datang dimari

0 comments :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u:
Posting Komentar

 
© 2011 seojoss | Riza Zulfian